parallax background

Coba Sekarang dan Dapatkan Voucher Rp 15,000!

Ajak Teman dan Dapat Voucher!
January 2, 2019
Ajak Teman di Bulan Maret dan Dapatkan Voucher!
March 4, 2019

Buat kamu yang belum pernah cobain reservasi restoran dengan eatigo, kita kasih diskon tambahan! Jadi gak ada alasan lagi kan untuk belum cobain reservasi restoran sama kita?

Apa sih manfaat reservasi restoran lewat eatigo?

  • Dapatkan diskon restoran 10%-50%, setiap hari! Tanpa dipungut biaya.
    • Setiap kali kamu reservasi restoran lewat eatigo, pasti ada diskonnya. Tanpa dikenakan biaya daftar atau apapun juga. Jadi kebayang dong hematnya makan di resto kalau pakai eatigo?
    • Diskon berlaku untuk semua menu makanan, kecuali dinyatakan sebaliknya di halaman detil restoran. Gak pakai syarat dan ketentuan yang ribet-ribet!
    • Biasanya diskon-diskon lain tuh ada min. pembelian atau max. diskon. Nah di eatigo gak pake gitu-gituan. Gak ada minimum pembelian. Jadi kamu bisa makan dengan tenang.

Eh… tadi katanya janji ada diskon tambahan? Khusus buat kamu yang belum pernah cobain reservasi restoran dengan eatigo, coba deh masukin kode promo “MARKICOB” dan dapatkan potongan tambahan Rp15.000 dari total tagihan makananmu!

Reservasi sekarang dan nikmati diskon sampai dengan 50% di lebih dari 300 restoran di Jabodetabek!

Tersedia di www.eatigo.com atau Aplikasi eatigo di iOS dan Android!

Voucher Tunai Eatigo adalah tambahan potongan di atas diskon restoran eatigo. Untuk info lebih lanjut mengenai Voucher Tunai Eatigo, klik disini.

 

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Kode Promo harus dimasukan pada saat reservasi restoran dan hanya berlaku di situs eatigo.com atau aplikasi eatigo.
  2. Kode promo hanya berlaku untuk reservasi pertama di seluruh daftar restoran yang memiliki ikon kotak hadiah kuning.
  3. Kode promo dapat digunakan paling lambat tanggal 31 Maret 2019.
  4. Voucher Tunai Eatigo tidak dapat ditukar dengan uang tunai dan hanya bisa digunakan sebagai diskon dengan nilai tetap di atas total tagihan reservasi eatigo.
  5. Kode Voucher Tunai Eatigo akan hangus jika reservasi ditandai sebagai tidak hadir. Jika berhalangan hadir, sebaiknya mengubah detil tanggal dan jam reservasi atau membatalkan reservasi agar kode promo tidak hangus.
  6. Voucher Tunai Eatigo hanya bisa digunakan di merchant restoran yang setuju untuk menerima Voucher Tunai Eatigo. Restoran yang tidak menerima Voucher Tunai Eatigo tidak akan bisa di reservasi dengan kode.
  7. Restoran tidak akan menyediakan pengembalian uang tunai jika nilai Voucher Tunai Eatigo lebih tinggi daripada tagihan restoran.
  8. Sama seperti diskon standar eatigo, voucher tunai eatigo tidak dapat digabungkan dengan promosi restoran lainnya atau promosi dari pihak ketiga lainnya.
  9. Syarat & ketentuan Voucher Tunai Eatigo harus diikuti untuk promosi ini. Baca selengkapnya disini.
  10. Promosi ini hanya berlaku bagi pengguna Eatigo yang baru dan berdomisili di Indonesia.
  11. Eatigo Indonesia berhak untuk merubah/membatalkan promosi kapan saja.

3 Comments

  1. Herbert says:

    Kerenn banget

  2. Dwi harianto says:

    Top

  3. Rinisaputri says:

    Eartigo memang keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *