parallax background

Rayakan Gajian: 5 Penawaran Makan Terbaik

Apa Itu Eatigo?
November 22, 2018
7 Restoran Hemat untuk Makan Siang
November 26, 2018

Makan di restoran setelah gajian adalah cara terbaik untuk merayakan kerja kerasmu.

Makanan lezat tidak harus selalu mahal jika kamu reservasi melalui eatigo! Nikmati pesta kuliner dengan makanan lezat dan suasana yang nyaman.

Lihat pilihan 5 restoran dari eatigo dengan penawaran makanan menarik di Jakarta.

Gyu-Kaku Prime @ Plaza Indonesia

Menyajikan ‘Kagoshima Wagyu’ premium dan banyak makanan berkualitas lainnya dengan harga terjangkau. Terletak di pusat kota Jakarta, Gyu-Kaku di Plaza Indonesia menawarkan pengalaman otentik ‘Yakiniku’ (BBQ Jepang) yang tidak boleh dilewatkan bagi para penikmat daging. Menu favorit disini adalah makanan pembuka yang menggugah selera, salad segar, hidangan laut dan hidangan penutup yang memberikan pengalaman kuliner Jepang yang komplit tanpa harus pergi kemana-mana.

reservasi sekarang

Pasola @ The Ritz-Carlton Pacific Place

Lebih dari sekedar makan buffet biasa di hotel, di Pasola pengunjung akan menemukan pilihan-pilihan makanan yang jarang ditemukan di buffet hotel lainnya, dengan suasana yang mewah. Terletak di dalam hotel Ritz Carlton Pacific Place, Pasola sangat cocok untuk Anda yang senang mengeksplorasi berbagai jenis makanan, mulai dari makanan Italia, Jepang, Cina, hingga berbagai jenis seafood yang segar dan lezat. Paling spesial datang ke Pasola untuk Sunday Brunch, yang dengan harganya sudah termasuk free flow minuman tidak beralkohol.

reservasi sekarang

FONZU Premium Hokkaido Beer En Shabu Shabu & Grill

Dengan lokasinya yang strategis di lantai dasar Wisma BNI 46, Fonzu Premium & Hokkaido Beer En merupakan satu restoran favorit di kalangan pencinta masakan Jepang yang membanggakan dalam menjaga keaslian hidangan tradisional Jepang. Dikenal dengan hidangan shabu-shabu atau yakiniku, pengunjung dianjurkan untuk tidak melewatkan steak Saikoro yang mempunyai tekstur lembut beserta ketebalannya yang pas. Berkomitmen untuk memperlakukan setiap tamu sebagai VIP, ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman bersantap khas Jepang di tengah kota Jakarta.

reservasi sekarang

Le Gran Cafe @ Gran Mahakam

Le Gran Cafe menyajikan beragam pengalaman kuliner Internasional mulai dari masakan Barat hingga Asia, Jepang, serta hidangan tradisional Indonesia yang bisa didapatkan pada buffet. Pelanggan dapat memuaskan diri dengan banyak pilihan makanan serta suasana restoran yang nyaman. Menu favorit yang patut dicoba adalah Nasi Bali, Soto Mahakam dan Tahu Gejrot dimana hidangan Indonesia menonjol dengan cita rasa yang sebenarnya.

reservasi sekarang

Shabu Jin

Shabu Jin membawa cita rasa Osaka ke kota Jakarta dengan menyajikan porsi shabu-shabu dan yakiniku yang lezat. Restoran Jepang yang terletak di Lippo Mall Puri ini adalah tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Pecinta daging bisa menikmati Wagyu Buffet dan pilihan makanan otentik kaki lima asal Osaka seperti Takoyaki, Okonomiyaki, Yakiudon, Yakisoba dan Ikayaki.

reservasi sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *