Petualangan Kuliner Itu Bernama VAANGO!

10 Top Restaurants for Christmas Dinner in Jakarta
December 20, 2018
Flash Deal Alert Limited to first 250 customers only!
March 6, 2020

Petualangan Kuliner Itu Bernama VAANGO!

‘Vaango’ atau yang berarti ‘datang’ dalam bahasa Tamil ini menjadi sebuah seruan bagi siapapun yang ingin merasakan sajian spesial dari negara yang terkenal dengan Bollywood-nya ini. Tamil sendiri merupakan sebuah negara bagian di India Selatan yang dalam festival kali ini tidak tampil sendiri. Ada dua daerah yang ambil peran antara lain India bagian Utara dan Goa.

Bertema ‘The Gastonomic Heritage of India’ festival ini akan hadir di Le Meredien Jakarta sepanjang 15 Juli – 25 Agustus dengan tiga Chef yang berbeda beserta menu andalannya masing-masing. Jejeran makanan India seperti haleem & khamri roti, chicken kalmi kebab, lamb gallotin, masala cheese naan dan lain-lain akan memanjakan lidah para pengunjung

Ada Chef Ashwani Mall, salah satu Chef terkenal dari hotel bintang 5 di India yang akan memamerkan masakan khas India Timur. Chef Gurud dari Goa dan juga Chef Sathya dari India Selatan.

Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat kuliner, selain bisa merasakan sesuatu yang berbeda melalui sajian yang ada, kamu juga bisa mempelajari kebudayaan India dan bisa merasakan makanan yang biasa dimakan oleh raja-raja di India. Karena menurut Executive Chef Le Meredien Jakarta, Chef Desmond Carneiro, menu yang tersaji di festival ini terinspirasi dari makanan para raja di India yang notabene jarang ditemukan di masyarakat biasa lantaran proses memasaknya yang membutuhkan persiapan, waktu dan tehnik yang khusus.

Hmmm, kebayang gak sih akan seseru apa festival ini?

Nah biar makin pecah lagi, harap diingat bae-bae ya~ Festival ini diadakan di restoran La Brasserie yang berada di lantai 1 Hotel Le Meridien Jakarta dari tanggal 15 Juli sampai dengan 25 Agustus dengan harga Rp. 375.000++ untuk lunch buffet dan Rp.395.000++ untuk dinner buffet per orangnya. Jangan khawatir, khusus untuk pengguna Eatigo, kalian berhak mendapatkan potongan harga sampai 50% setiap harinya!!

Kapan lagi kan kalian bisa ngerasain pengalaman kuliner kelas dunia dengan harga yang terjangkau? Makanya buruan reservasi sekarang juga! Bisa lewat sini ya 

Info lebih lanjut bisa hubungi contact center Eatigo di support.id@eatigo.com atau 0811 895 7676 (telpon dan pesan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *