List Merchant yang Tidak Berpartisipasi dalam Promo Spesial Isra Miraj ISRAM50
Maret 12, 2020
2
Maret 19, 2020

3

Kami memahami kekhawatiran Kamu tentang mengunjungi restoran hari ini. Untuk melindungi kesehatanmu dan memastikan tetap higienis, berikut 8 Tips Makan-Di luar Namun Tetap Aman di tengah merebaknya COVID-19

 

4

 

• • • • •

 

1. Kunjungi Restoran yang Relatif Luas dan Berventilasi Baik

Mempraktikkan Social Distance dan penyediaan ventilasi yang baik dapat meminimalkan kemungkinan penyebaran virus. “Makan di luar ruangan” mungkin menjadi pilihan yang baik untuk saat ini untuk memastikan kesehatan semua orang.

 

2. Hindari Jam Sibuk

Makan di luar jam sibuk mungkin menjadi pilihan terbaik dengan pengalaman bersantap yang lebih santai dengan lebih sedikit kontak manusia yang diperlukan melalui berbagi dan menunggu meja. Mungkin ini saatnya Kamu menemukan sesuatu yang baru!


3. Gunakan Peralatan Makan atau Bawa Peralatan Sendiri

Gunakan peralatan saji atau hindari berbagi piring selama pandemi saat ini. Kamu selalu dapat membawa peralatan sendiri Jika Kamu tidak merasa nyaman menggunakan peralatan yang disediakan oleh restoran. Bersihkan segera setelah makan untuk menghindari pertumbuhan bakteri berlebihan secara berlebihan. Cuci sampai bersih saat Kamu tiba di rumah.

 

4. Gunakan atau Bawa Kait Tas Kamu Sendiri

Periksa di bawah meja makan jika ada kait tas yang disediakan untuk menggantunng tas Kamu. Lebih baik lagi, bawa kait tas Kamu sendiri untuk menghindari meletakkan tas Kamu di lantai atau di kursi untuk mengurangi kemungkinan kontak permukaan. Pastikan untuk membersihkan pegangan tas Kamu sebelum meninggalkan restoran.

 

5. Bungkus Masker Kamu dengan Serbet Saat Tidak Digunakan

Dengan terbatasnya persediaan masker, banyak dari kita memilih untuk menggunakan kembali masker mereka setelah makan. Untuk memastikan masker Kamu tidak kotor, mintalah serbet bersih agar Kamu dapat membungkus masker Kamu saat Kamu makan. Ini meminimalkan kontak tangan Kamu dengan bagian dalam-keluar dari masker dan mengurangi risiko kontaminasi pada sisi dalam masker.

 

6. Sanitasi Tangan Kamu Sebelum dan Setelah Makan

Selalu bawa sebotol kecil pembersih tangan dengan kandungan alkohol ke mana pun Kamu pergi. Selalu cuci tangan Kamu selama 20-30 detik dengan sabun dan air. Ingatlah untuk membersihkan tangan Kamu setiap kali setelah lepas landas dan mengenakan masker Kamu untuk menghindari pertumbuhan bakteri atau membunuh virus.

 

7. Sanitasi Meja Sebelum Duduk

Tidak ada salahnya pada titik ini untuk ekstra hati-hati di mana Kamu meletakkan tangan atau lengan Kamu. Bersihkan meja Kamu sebelum mulai makan dengan menyemprotkannya dengan alkohol dan menyekanya dengan tisu atau tisu basah. Pastikan untuk membuang tisu atau tisu bekas dengan benar.

 

8. Hati-hati Batuk atau Bersin di Meja Makan

Untuk menghindari kontaminasi makanan oleh air liur dan sisa makanan yang keluar dari mulut Kamu, cobalah menelan makanan sebelum berbicara dan tutup mulut Kamu dengan punggung tangan Kamu. Gunakan siku atau tisu untuk menutupi mulut saat batuk atau bersin alih-alih telapak tangan, sterilkan bagian tubuh masing-masing yang digunakan, sehingga kuman tidak mudah mendarat di makanan dari bagian tubuh Kamu dengan mudah. Namun, jika Kamu menganggap diri Kamu tipe orang kontak fisik, hindari siku sehingga orang lain tidak akan tertular virus dengan berpegangan tangan pada Kamu.

• • • • •

Ayo saatnya kita semua ambil bagian untuk menghentikan penyebaran virus. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *