parallax background

Lebih hemat dengan voucher tunai eatigo

7 Restoran Hemat untuk Makan Siang
November 26, 2018
Hari Gajian, saatnya untuk makan di tempat!
October 29, 2021

Apa itu voucher tunai eatigo?

Voucher tunai eatigo dibagikan dalam bentuk kode promo yang bisa digunakan sebagai potongan tunai untuk total tagihan/bill Anda yang berlaku di atas diskon awal dari eatigo. Untuk menukarkan, Anda hanya perlu memasukkan kode promo voucher tunai eatigo saat melakukan reservasi, dan diskon secara otomatis akan berlaku untuk total tagihan/bill Anda!

Lihat cara pemakaiannya sekarang! 🙂

 

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

T: Apakah saya akan tetap mendapatkan diskon restoran dari eatigo jika saya menggunakan kode promo?

J: Ya, Anda tetap akan mendapatkan diskon restoran sesuai dengan jam reservasi yang telah Anda pilih. Potongan tunai dari voucher tunai eatigo akan berlaku di atas diskon restoran eatigo.
Contoh skenario:
Anda membuat reservasi  dengan voucher tunai eatigo senilai Rp 30,000 di jam 11:00 dengan diskon 50% dari eatigo. Setelah Anda menikmati santapan Anda, sekarang lihat tagihannya –
Tagihan Makanan = Rp 100,000
50% diskon eatigo = -Rp 50,000
10% biaya servis yang dikenakan dari harga awal = +Rp 10,000
Total tagihan menjadi Rp 60,000. Dan dengan voucher tunai eatigo senilai Rp 30,000, total tagihan akhir yang perlu anda bayar hanya Rp 30,000!

T: Apakah voucher tunai eatigo bisa digunakan tanpa melakukan reservasi di eatigo?

J: Voucher tunai eatigo hanya bisa digunakan ketika Anda melakukan reservasi lewat eatigo.

 

T: Apa perbedaan antara voucher tunai eatigo dan kode promo eatigo lainnya?

J: Voucher tunai eatigo memberikan potongan tunai langsung di restoran yang bekerja sama sementara kode promosi lainnya dapat memberikan hadiah yang berbeda dan sesuai dengan syarat dari promosi tersebut.

Syarat & Ketentuan:
1. Voucher tunai eatigo tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Voucher tunai eatigo hanya bisa digunakan sebagai potongan tunai akhir setelah total tagihan reservasi eatigo.
2. Menggabungkan 2 (dua) atau lebih voucher tunai eatigo dalam 1 (satu) reservasi tidak dibenarkan. Eatigo berhak membatalkan kode voucher atau membatalkan reservasi Anda apabila syarat ini tidak dipenuhi.
3. Tidak ada minimum order yang ditetapkan dalam menggunakan Eatigo kecuali dinyatakan sebaliknya. Voucher tunai eatigo harus dihadiri oleh minimal 2 orang dewasa (anak usia 12 tahun dan di atasnya dianggap orang dewasa) dalam 1 reservasi dan tidak dapat digabungkan dengan meja, bill, atau reservasi lainnya. Jika melanggar ketentuan ini maka Eatigo berhak untuk membatalkan kode voucher. Khusus untuk nilai voucher Rp15.000 dapat dihadiri oleh minimal 1 orang.
4. Pengguna disarankan untuk hadir tepat waktu sesuai dengan kebijakan pengguna wajar (fair use policy / fup) yang dapat ditemukan di eatigo.com. Mitra restoran eatigo memiliki hak untuk menolak kehadiran setelah 15 menit keterlambatan. Jika terlambat, kami menyarankan untuk mengubah/membatalkan reservasi sebelum jam kehadiran agar voucher tunai eatigo tetap dapat digunakan. Jika reservasi dibatalkan, pengguna dapat membuat reservasi baru sesuai dengan nilai diskon yang ditawarkan pada jam tersebut. Voucher tunai eatigo yang sudah hangus tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
5. Voucher tunai eatigo hanya dapat digunakan di mitra restoran eatigo yang menerima voucher tunai eatigo saja yang ditandai dengan kotak hadiah kuning. Mitra restoran eatigo yang tidak menerima voucher tunai eatigo tidak dapat di reservasi dengan kode promo voucher tunai eatigo.
6. Voucher tunai eatigo dianggap telah digunakan dan tidak dapat dikembalikan jika kode promo sudah digunakan dan pelanggan tidak menghadiri reservasi tersebut. Jika pengguna berhalangan hadir pada reservasi yang telah dibuat, pengguna disarankan untuk mengubah atau membatalkan reservasi eatigo agar tetap dapat menggunakan kode promo tersebut. Disarankan untuk menyimpan bukti pembayaran atau kode konfirmasi reservasi jika terjadi kendala.
7. Mitra restoran tidak akan menyediakan pengembalian uang tunai jika nilai voucher tunai eatigo melebihi tagihan restoran.
8. Voucher tunai eatigo dapat memiliki ketentuan khusus yang ditujukan pada pelanggan sebelum melakukan pembayaran, contoh: menggunakan tipe pembayaran tertentu atau bukti identifikasi keanggotaan. Pihak restoran berhak untuk mengesahkan atau menolak voucher tunai eatigo jika pengguna tidak memenuhi syarat & ketentuan voucher tersebut.
9. Sama seperti diskon standar eatigo, voucher tunai eatigo tidak dapat digabungkan dengan promosi restoran lainnya atau promosi dari pihak ketiga.
10. Voucher tunai eatigo yang diterbitkan di Indonesia hanya dapat digunakan di mitra restoran di Jabodetabek, kecuali dinyatakan sebaliknya.
11. Penerima voucher tunai Eatigo dilarang keras untuk menjual atau memberikan voucher kepada pihak lain tanpa persetujuan dari pihak Eatigo. Eatigo berhak untuk menegur keras dan membatalkan voucher yang didapatkan dengan sistem jual beli dari pihak lain tanpa pemberitahuan sebelumnya.
12. Eatigo berhak untuk memberhentikan, membatalkan, menghapus pengguna yang dianggap menyalahgunakan voucher tunai eatigo dan/atau aktifitas lainnya yang dianggap melawan Syarat & Ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya atau klarifikasi lebih lanjut.

7 Comments

  1. Welly says:

    Eatigo is the best

  2. agnes says:

    mau tanya untuk kode promo dilihat dimana?

  3. Marini says:

    Makan enak, makan hemat … 👌

  4. Diah ningrum says:

    Hari ini sy coba makan di dapur solo livingword alamsutra dg disc. 50% dan voc. Tunai 100rb rupiah.. Namun disayangkan sosialisasi eatigo kekasir kasir kykny kurang y.. Soalny kasirny bingung katanya disc. G bs digabung dg voc. Dr pihak dapur solo dan sy pribadi mencoba telp call center tp g ad yg angkat dan itu berlangsung lama hampir 1jam sehingga membuat antrian cukup panjang y.. Jd sy dikenakan harga disc. Dan voc 100rb hangus sia2…

    Tolong donk perbaiki

  5. Fifi says:

    Eatigo mantaph

  6. Ratna says:

    Sukak sama Eatigo❤️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *