Hadiri SATU reservasi takeaway selama bulan April dan dapatkan IDR15k – Eatigo Cash Voucher!
March 31, 2020
Hadiri SATU reservasi selama bulan Juli dan dapatkan IDR15k – Eatigo Cash Voucher!
June 25, 2020

FAQ on Eatigo Referral Points and Rewards

• • •

Bagaimana jika saya tidak dapat menggunakan ECV saya karena adanya penutupan restoran? Jika penukaran ECV Anda tidak tidak berhasil dikarenakan adanya penangguhan resmi (27-April 2020), Anda akan berhak mendapatkan ECV dari team support sesuai dengan nilai voucher yang sama.
Jika telah ECV diberikan, apakah akan mengurangi poin referral saya? Jika ECV telah diterima sebelum masa penangguhan, maka itu akan mengurangi poin referral Anda sesuai dengan tarif dan praktik yang berlaku.
Bagaimana dengan poin yang akan kedaluwarsa selama masa penangguhan ini? Semua poin yang akan kadaluarsa selama penangguhan akan diberikan perpanjangan 3 bulan dari 01 Agustus hingga 30 Oktober 2020.

Apakah poin hadiah saya memiliki masa berlaku lebih lama?
Ya, penangguhan akan mencakup penangguhan kedaluwarsa dengan durasi yang sama, semua poin akan diperpanjang secara otomatis selama tiga bulan.
Apakah saya perlu menghubungi eatigo untuk meminta tanggal kedaluwarsa poin saya diperpanjang? Tidak, Anda tidak perlu menghubungi eatigo untuk meminta tanggal kedaluwarsa Anda diperpanjang. Semua tanggal kedaluwarsa poin akan diperpanjang secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *