parallax background

Hadiri SATU reservasi selama bulan Februari dan dapatkan IDR15k – Eatigo Cash Voucher!

[NEWME2021] Makin banyak booking, makin besar vouchernya! Dapatkan voucher tunai eatigo hingga Rp90 ribu tahun baru ini!
January 1, 2021
Hadiri DUA reservasi selama bulan Februari dan dapatkan IDR30k Eatigo Cash Voucher!
January 27, 2021

Mulai hari ini 1 Februari 2020, ada penawaran Eatigo Cash Voucher eksklusif senilai Rp15,000

Caranya mudah, hanya dengan melakukan reservasi menggunakan kode promo untuk minimal 2 orang dewasa dan makan di restoran yang kamu booking. Penawaran ini terbatas dengan kuota tertentu, maka segera lakukan reservasi di tempat makan favorit kamu! Promo terbatas 1 pengguna hanya dapat ikut serta 1 kali dalam 1 periode.

Bagaimana cara kerjanya:

1. Reservasi dan hadiri 1 booking dengan kode promo 【CINTAKU10】 sampai dengan 28 Februari 2020, 23:59.

2. Untuk 1 (satu) booking yang berhasil dihadiri kamu akan menerima hadiah: voucher tunai Eatigo senilai Rp15.000 yang akan dikirimkan via email dalam kurun waktu 72 jam.

3. Hadiah voucher tunai Eatigo kamu akan berlaku hingga 28 Februari 202.

4. Untuk memenuhi syarat, setiap reservasi harus dihadiri oleh minimum 2 (dua) orang dewasa dan harus melakukan pembayaran minimal (setelah dipotong diskon) senilai Rp 70.000.

Syarat dan Ketentuan:

1. Promosi ini berlaku dari 1 – 28 Februari 2021. Reservasi wajib dilakukan dengan mencantumkan kode promo dan dihadiri paling lambat 28 Februari 2021, 23:59.

2. Kode promo berlaku hanya untuk 1 (satu) kali pemakaian.

3. Promo terbatas 1 pengguna hanya berhak untuk ikut serta 1 kali dalam 1 periode. Reservasi yang dilakukan oleh pengguna lain tidak dapat digabungkan untuk penukaran hadiah voucher.

4. Kode promo ini hanya berlaku jika reservasi dihadiri oleh minimal 2 (dua) orang. Definisi orang dewasa: usia 12 tahun dan di atasnya.

5. Hanya berlaku apabila reservasi yang dilakukan juga disertai dengan kehadiran di restoran. Kode promo masih berlaku apabila ada pembatalan atau perubahan pada reservasi, selama tidak melebihi batas pemakaian yang ditentukan.

6. Kode Voucher Tunai Eatigo akan hangus jika reservasi ditandai sebagai tidak hadir. Jika berhalangan hadir, sebaiknya mengubah detil tanggal dan jam reservasi atau membatalkan reservasi agar kode promo tidak hangus.

7. Voucher Tunai Eatigo akan dikirimkan via email dalam kurun waktu 72 jam.

8. Promosi ini hanya berlaku bagi restoran Eatigo yang ikut serta dan berada di daerah Jabodetabek. Kamu bisa cek daftar restoran yang tidak berpartisipasi disini.

9. Eatigo Indonesia berhak untuk merubah atau membatalkan promosi kapan saja.

10. Syarat & ketentuan Voucher Tunai Eatigo harus diikuti untuk promosi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *