parallax background

7 Restoran Hemat untuk Makan Siang

Rayakan Gajian: 5 Penawaran Makan Terbaik
November 26, 2018
Lebih hemat dengan voucher tunai eatigo
March 14, 2019

Makan siang apa yang jadi pilihanmu di hari kerja? Pastinya kamu ingin makan enak tanpa harus ribet dengan harga yang bersahabat.

Makan siang bisa menentukan mood kamu selama seharian, jadi jangan sampai salah pilih ya! Telusuri pilihan kami untuk 7 restoran hemat yang cocok untuk makan siang bersama teman-teman kamu.

Nikmati santapan makan siang yang lezat dan diskon sampai dengan 50% hanya di Eatigo!

Gado-Gado Cemara @ Setiabudi One

Dapat Anda temukan di dua area di Jakarta, yaitu Setiabudi dan Tanah Abang, Gado Gado Cemara adalah tempat yang dapat Anda tuju jika yang Anda mencari hidangan vegetarian khas Jakarta, Gado Gado. Outlet manapun yang Anda kunjungi, dapat dipastikan Anda akan menemukan berbagai makanan khas Indonesia yang tidak hanya mengenyangkan, namun juga membuat Anda ingin kembali lagi. Selain mencoba menu Gado Gado-nya, jangan lupa juga pesan makanan Indonesia lainnya seperti Gulai Ayam dan Sate Ayam yang tak kalah populer.

reservasi sekarang

HONU Poké & Matcha Bar @ Menteng

Restoran poke-bowl pertama yang memulai sebuah trend kuliner di kota, dan kini memiliki dua lokasi di Kemang dan Menteng. Honu Poke & Matcha Bar menyajikan hidangan tradisional Hawaii yang terdiri dari kombinasi ikan mentah, beras, dan topping pilihan. Padukan Menu Poke seperti Torched, Hono-Lulu, or Super Bowl dengan racikan minuman matcha yang lezat. Nikmati makanan lezat dan bergizi di Honu.

reservasi sekarang

Ramen 38 Sanpachi

Tersebar di tiga cabang berbeda di berbagai lokasi di Jakarta, Ramen 38 Sanpachi pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para penggemar ramen. Anda bisa memilih untuk mengunjungi outlet yang ada di Cilandak Town Square, Melawai, atau Gandaria City. Yang membedakan dari ketiganya adalah outlet Citos dan Gandaria City hanya menyediakan menu-menu halal. Halal atau tidak, kualitas Ramen Sanpachi memang sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi untuk Anda para penggemar ramen dengan kuah pedas nan nikmat.

reservasi sekarang

Kokoro Tokyo Mazesoba @ Gandaria City

Tersedia di berbagai lokasi mal (Kota Kasablanka, Emporium Pluit, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, dan Gandaria City), Kokoro Tokyo Mazesoba memiliki reputasi makanan Jepang yang nikmat yang telah diakui dengan hidangan kunci mereka – Tokyo Mezosoba, Niku Iri Mazesoba dan Zenbu Nose Mazesoba. Tersedia beberapa tingkat kepedasan bagi mereka yang menyukai cita rasa yang lebih pedas.

reservasi sekarang

Sunny Side Up @ Puri Indah Mall

Memiliki beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya, sudah tidak perlu lagi meragukan kualitas makanan yang ditawarkan Sunny Side Up. Datang ke Sunny Side Up, Anda akan dimanjakan oleh berbagai pilihan makanan ringan dan berat khas Jepang yang memuaskan, seperti berbagai variasi Omurice, yang adalah nasi ala Jepang yang dibalut telur yang lembut. Anda bisa memilih untuk mendatangi cabang-cabangnya yang tersebar di berbagai lokasi seperti Aeon Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, Central Park, dan Puri Indah Mall.

reservasi sekarang

Samwon Express

Sangat cocok untuk dikunjungi di saat makan siang bagi pengunjung yang sedang ingin sekali makan makanan Korea, tapi tidak punya waktu banyak untuk duduk dan menikmati pengalaman uniknya. Dapat dikunjungi di area food court di mall Central Park, Samwon Express menyajikan para pengunjung berbagai macam menu favorit khas Korea, seperti hot ramyun, jajangmyeon, hingga set menu bento yang sangat cocok untuk mengenyangkan perut di jam makan siang.

reservasi sekarang

Cafe De Burse

Salah satu tempat paling menyenangkan di Jakarta untuk dikunjungi saat pulang kantor bersama teman-teman, Cafe De Burse terletak di lantai lower ground gedung Equity Tower di SCBD. Tidak hanya menyajikan berbagai minuman alkohol seperti beer, cocktails, dan wine; De Burse juga terkenal dengan pilihan makanan khas barat yang harus Anda coba seperti Pork Schnitzel, Rib Eye Steak, Chicken Shawarma, dan Beef Quesadilla.

reservasi sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *